oleh

5 Tahun Implementasi AKHLAK Kepemimpinan Erick Thohir, PLN Komitmen Hadirkan Listrik Berkualitas di MTQ ke-39 Sumut

-BISNIS-8 views

EKSISNEWS.COM, Padangsidimpuan – Sebagai bentuk implementasi pedoman Akhlak yaitu Amanah melalui perilaku komitmen, PLN UP3 Padangsidempuan hadirkan listrik berkualitas selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 28 Juni 2024 mendatang.

MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut dimulai dengan pawai taaruf yang diikuti oleh seluruh peserta (kafilah) mulai dari simpang Desa Simaninggir menuju alun-alun Adian Pardomuan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan Yessi Indra menyatakan, komitmen penuh PLN dalam menyukseskan MTQ ke-39 Tingkat Provinsi Sumut. PLN memastikan suplai listrik yang handal (21/6/2024).

“PLN telah memastikan seluruh infrastruktur kelistrikan di venue utama dalam kondisi andal. PLN juga telah mempersiapkan sistem keamanan pasokan berlapis apabila terjadi gangguan,” ungkap Yessi.

Menurut dia, untuk memastikan acara MTQ ke-39 tingkat Provinsi Sumut berjalan dengan baik, petugas PLN secara rutin melakukan pemeriksaan kondisi kelistrikan di Lokasi acara.

“Langkah ini diambil untuk memastikan rangkaian kegiatan MTQ ke-39 dapat berlangsung tanpa hambatan. Untuk memantau kehandalan sistem kelistrikan PLN telah menyiapkan tim siaga,” imbuhnya.

Terpisah, General Manager PLN UID Sumut, Saleh Siswanto mengatakan, PLN komitmen mendukung dan menyukseskan berbagai event di Sumut. Terbukti, PLN berhasil menyukseskan berbagai event nasional hingga internasional di Sumut.

”Kami (PLN) siap mendukung dan menyukseskan berbagai event yang diselenggarakan di Sumatera Utara dengan menghadirkan listrik yang berkualitas. Hal ini sejalan dengan implementasi budaya AKHLAK melalui perilaku komitmen di PLN UID Sumatera Utara,” tutup Saleh.(ENC-2).

Komentar

Baca Juga