oleh

Edy Rahmayadi Inginkan Kota Sibolga Berkembang Lebih Maju Lagi

SIBOLGA, Eksisnews.com – Menata kota dan membangun desa adalah menjadi prioritas Edy Rahmayadi dalam kepemimpinannya menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Seperti kunjungan kerja di kabupaten/kota yang lain, dalam kunjungan kerja Edy Rahmayadi di Kota Sibolga, Gubsu Edy tak henti-hentinya memberikan dorongan dan masukan kepada pemerintah Kota Sibolga dari pkepala desa, camat, wali kota dan jajarannya agar Kota Sibolga menjadi maju, indah dan makmur.

Saya ingin kepala desa-kepala desa di Sibolga ini menjadi motor penggerak kemajuan rakyat Sibolga.

” Saya ingin kepala desa-kepala desa yang mengumandangkan azan di mesjid, begitu juga kepala desa yang nasrani bisa menjadi pemimpin di gereja, ayo kita berkerja untuk lebih maju,” ujar Edy Rahmayadi di Gedung Nasional Kota Sibolga Senin (8/4/2019).

Dengan memberikan gambaran kota lain sudah maju indah dan sempurna, Edy berharap Kota Sibolga bisa memacu kesuksesan menjadi kota yang indah dan menawan, maju dan berkembang seperti kota lain di Indonesia yang sudah maju.

Hadir dalam pertemuan tersebut para OPD Pemprovsu seperti Karo Humas dan Keprotokolan Setdaprpvsu Ilyas Sitorus, Kadis Pemdes Aspan Sofian Batubara, Kadis Pendidikan Arsyad Lubis, Kepala BPBD Riadil Akhir Lubis, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Azhar Harahap, Wali Kota Sibolga Safri Hutahuruk, para kepala desa, para camat dan para pejabat lainnya.

Komentar

Baca Juga