oleh

Helnisa Tanggapi Soal Kinerja Pemerintah Tangani Covid-19

-LIFESTYLE-105 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Helnisa Syahriani asli Medan yang pernah berprestasi diajang Miss popular 2019 ini, ternyata punya pandangan tersendiri terhadap kinerja pemerintah saat ini, terutama dalam menangani penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang ternyata juga terjadi dijemput sejumlah negara mengalami hal ini.

“Menurut aku pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini sudah cukup bagus yah, sigap, terpantau, selalu update,” ujarnya.

Hanya saja dikatakannya,  harus ada tindakan yang lebih efeisen, terkhusus dari masyarakat itu sendiri.”Yah, memang harus saling bahu membahu, karena kita gak bisa sepele sama masalah ini,” sebutnya.

Misalnya, tambahnya, dengan pengkarantinaan mandiri atau tepatnya isolasi diri dan patuh sama peraturan pemerintah, ini sudah menjadi tindakan yang mesti dilakukan  dengan kondisi sekarang.”Kalau emang mau keluar ya harus urusan yang benar – benar penting, jika tidak lebih baik ga usah keluar,” ucapnya tegas.

Karena, tambahnya lagi, dengan kondisi rentan terserang virus resikonya, banyak hal yang dialami, termasuk.”Kalau udah sakit gak bakalan ada yang mau deket-deket kita,” ungkap Helnisa.

Artinya apa ? seruan pemerintah selama 14 hari mengurangi aktifitas diluar dan me-lockdown-kan diri, ini secara positif dampaknya kan baik juga memutus rantai penularan.”Nah, kalau kita sehat kan juga bisa kembali bekerja seperti biasa. itu aja sih menurut aku,” tutupnya.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga