oleh

Ada Caleg ASN Petarung Padangsidimpuan Dapil 1

EKSISNEWS.COM, Padangsidimpuan – Caleg ASN yang dimaksud adalah Sosok Perempuan Tangguh Bertarung di Dapil 1 Nomor Urut 1 (Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru) kota Padangsidimpuan. ‘Pantas Diperjuangkan, Selasa (28/11/2023).

Sosok perempuan dalam dunia politik sesuatu yang sangat membanggakan dan patut diperjuangkan, mengingat Komisi Pemulihan Umum (KPU RI) juga mendorong keharusan keterwakilan caleg perempuan minimal 30% menduduki kursi Legislatif.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya,Politikus Perempuan ini menduduki anggota DPRD kota Padangsidimpuan Fraksi Golkar periode 2019 – 2024 bernama Hj.Arjuna Sari Nasution disingkat ASN bukan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Politikus Perempuan yang kerap mengabdikan dirinya untuk kemajuan dunia pendidikan yang memiliki perguruan Taman Kanak Kanak, TK Haholongan.

Namun mekipun demikian tak sedikit pula perempuan yang bertarung di pileg 2024 – 2029 dari berbagai partai politik yang mengikuti kontestasi menjadi salah satu anggota DPRD Padangsidimpuan yang berjumlah 30 orang,khususnya di dapil 1 yang memperebutkan alokasi 11 kursi.

Sosok Hj.Arjuna Sari Nasution

Hj.Arjuna Sari Nasution sosok Perempuan yang dicintai anak dan keluarga, istri dari BPK H Raja Sahlan Nasution (Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Padangsidimpuan) dan nenek dari beberapa cucu.

Politikus Perempuan Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padangsidimpuan 2019 – 2024 punya misi membawa pembangunan di kota Padangsidimpuan melalui lembaga legislatif.

Kini Hj.Arjuna Sari Nasution kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kota Padangsidimpuan 2024 – 2029 Dapil 1 (kecamatan Padangsidimpuan Utara & kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru) dengan Nomor umur 1,Pantas untuk di “Perjuangkan”.

Dengan harapan,mendapat Doa & dukungan dari lapisan masyarakat kota Padangsidimpuan khususnya Dapil 1.

“Saya akan perjuangkan hak-hak masyarakat agar lebih baik,” ujar Hj.Arjuna Sari Nasution.

“Oleh karena itu, saya tahu betul, apa apa yang belum terselesaikan di periode ini menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan yang merupakan konstituen saya, Partai Golkar Padangsidimpuan, guna membangun kota Padangsidimpuan yang “BERSINAR” lebih baik lagi ke depan,” ucapnya.(ENC- P. Hsb)

Komentar

Baca Juga