oleh

Akhyar-Salman: Keyakinan 100 Persen Menang, Bobby-Aulia: Ini Nomor Urut Bukan Keberuntungan

-Politik-24 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Akhyar Nasution – Salman Alfarisi menyatakan optimismenya terhadap keyakinannya pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKS ini akan menang 100 persen.

“Keyakinan 100 persen menang,” ucap Akhyar menjawab wartawan, usai mengikuti acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut sekaligus penandatanganan Pakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 di Santika Dyandra Hotel Medan, Kamis (24/9/2020).

Namun, dikatakan Akhyar yang terakhir menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan itu, mengenai keyakian 100 persentase tersebut dinilai bukanlah merupakan persetase kemenangan akan tetapi masih merupakan indeks keyakinan pasangan itu.

“Ini keyakinan 100 persen menang  tapi bukan persentase kemenangannya tapi keyakinan 100 persen kita, ya k an,” kata Akhyar didampingi Salman beserta istri masing-masing.

Terpisah, paslon nomor urut 2 Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman kepada sejumlah wartawan mengaku dengan nomor urut dua yang didapatnya adalah sebuah pilihan, mengingat pasangan atau peserta Pilkada untuk Kota Medan di tahun 2020 ini hanya diikuti dua paslon.

“Soal nomor urut, maka saya bilang ini pasangancuma dua, lagian ini nomor urut bukan keberuntungan itu saja,” kata Bobby lugas.

Bicara optimismenya di Pilkada 2020 ini, menurutnya, uga berkeyakinan akan dapat meraih pencapaian itu.

“Optmis, karena yang kita bicara disini visi misi program yang kita yakin program kita baik untuk Kota Medan kedepannya,” pungkasnya.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga