oleh

Awas! Ada Lubang Besar di Tengah Jalan M Yakub Lubis 

EKSISNEWS.COM, Deli Serdang – Warga diminta untuk berhati-hati saat melintas di Jalan M Yakub Lubis, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pasalnya dipertengahan jalan itu terdapat lubang besar.

Pantau eksisnews.com dilapangan, Sabtu (20/11/2021) siang, ada dua lubang besar di tengah jalan tepatnya di depan rumah makan yang digenangi air. Selain mengancam keselamatan pengendara lubang tersebut juga menghambat laju kendaraan.

Menurut keterangan warga sekitar, Andi (38) jalan tersebut baru saja di aspal tambal sulam namun tidak bertahan lama karena sering digenangi air.

“Baru aja di aspal ini bang, tapi sebentar aja umurnya tidak bertahan lama karena kalau hujan lokasi ini sering digenangi air,” katanya.

Hal yang sama dikatan pemilik rumah makan di sekitar lokasi, penyebab aspal tidak bertahan lama karena drainase yang tidak berfungsi.

“Gimana mau bertahan lama aspalnya bang, sedangkan paritnya aja gak berfungsi,” ungkapnya sambil menunjuk ke arah parit.

Warga berharap dinas terkait segera mengaspal kembali jalan yang berlubang tersebut dan memperbaiki saluran drainasenya. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga