oleh

Babinsa Tembung Bersama Warga  Lakukan Pencegahan dan Antisipasi Tawuran di Pinggir Rel KA

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Aksi tawuran kerap kali terjadi dan sangat mengganggu aktivitas masyarakat di kawasan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Babinsa Koramil 0201-13/PST Serma Agus Salim dan Serda Yudha Fernanda melakukan pencegahan dan antisipasi tawuran bersama para kepala dusun dan anggota Polsek Percut Sei Tuan di perbatasan lintasan kereta api antara Desa Tembung dan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Senin(13/05/2024).

Tawuran kerap terjadi di lintasan rel kereta api yang dilakukan oleh dua kelompok remaja yang entah apa penyebabnya, diwaktu sore menjelang magrib.

Aksi mereka sangat mengganggu aktivitas masyarakat yang lalu lalang diterowongan rel kereta, akibat saling lempar menyebabkan rumah di pinggiran rel menjadi sasaran batu dari kedua kelompok yang tawuran.

Warga dipinggiran rel sudah sangat resah akibat aksi mereka, banyak atap rumah yg bocor akibat dari lemparan batu bahkan ada kaca jendela rumah mereka terkena lemparan batu.

Seorang warga mengatakan, dengan kegiatan antisipasi dan cegah aksi tawuran ini, diharapkan tidak ada lagi tawuran yang terjadi. “Kami semua warga sekitar rel turut serta bersama aparat pemerintah dan aparat keamanan turut serta mencegah aksi tawuran, agar terwujud rasa aman dan tentram bagi warga yang tinggal dipinggiran rel,” ujar warga. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga