oleh

Bacaleg Hj.Arjuna Sari Nasution,Maju Bersama Golkar Berjuang Untuk Kemaslahatan Ummat

EKSISNEWS.COM, Padang Sidempuan – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024 mendatang,Partai Golkar Padang Sidempuan mempersiapkan keterwakilan calon legislatif ,pemenuhan Bacaleg 30 % Kuota keterwakilan perempuan, pada konferensi Pers Partai Golkar usai mengantarkan Berkas Bacaleg pada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Padang Sidempuan ,Minggu (14/05/2023).

Untuk syarat pemenuhan 30% Bacaleg dari kader Terbaik Partai Golkar,insyaallah sudah terpenuhi.mudah- mudahan caleg-caleg kita nanti dapat berkiprah dan menjalankan amanah dari masyarakat dan mendapatkan kursi di DPRD kota Padang Sidempuan,sebut ketua DPD.

Hj.Arjuna Sari Nasution,salah seorang bacaleg partai Golkar dapil 1 ( kecamatan Padang Sidempuan Utara,kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru) mengatakan “Maju Bersama Golkar Berjuang Untuk Kemaslahatan Ummat”.imbuhnya.

Sebagaimana yang disampaikan ketua DPD Golkar Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.MM,bahwa kami Bacaleg adalah kader terbaik partai yang siap berjuang memenangkan hati rakyat di pemilu legislatif 2024 yang akan datang.
Ditanya ada tidaknya target yang di capai pada pemilu legislatif yang akan datang,Arjuna mengutip pernyataan ketua DPD Golkar Padang Sidempuan menyatakan tidak ada.

Diketahui Hj.Arjuna Sari Nasution petahana yang kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg partai Golkar Dapil 1,mengutip penyataan ketua DPD pada konferensi pers dihadapan awak media bahwa kami 30 Bacaleg Partai Golkar kota Padang Sidempuan adalah kader terbaik.

Sebagai keterwakilan perempuan,saya menempatkan diri untuk ikut bersama-sama membangun kota Padang Sidempuan melalui jalur politik.saya akan berkonsentrasi menjadi anggota DPRD Kota Padang Sidempuan pada pemilu legislatif 2024 mendatang,ungkapnya.

“Kita sebagai kader Terbaik partai melalui program Partai Golkar “Karya Kekaryaan” untuk bisa lebih dekat dan dicintai masyarakat”,sebutnya.

Pada kesempatan tersebut rombongan pengurus,mendaftarkan pengantaran berkas Bacaleg melakukan konvoi dari Kantor DPD Golkar Padang Sidempuan bertempat di Jl.Diponegoro menuju jl.kenanga yang diperkirakan berjarak 2 km.

Hari ini merupakan kesempatan terakhir bagi 18 Partai Politik mendaftarkan caleg,terutama di tingkat kota Padang Sidempuan.
Ketua KPUD kota Padang Sidempuan Tagor Dumora didampingi Bawaslu Kota Padang Sidempuan dan komisioner menyampaikan pendaftaran dibuka sejak 1 Mei 2023 dan berakhir pada 14 Mei 2023 yang ditutup pada pukul 23.59 WIB.

“Hingga penutupan tercatat 15 Parpol telah mendaftarkan bacaleg ke KPUD Kota Padang Sidempuan dan 3 Parpol tidak mendaftarkan Bacaleg nya dengan total 18 Partai politik peserta pemilu tahun 2024.
Pemilu Legislatif digelar 14 Februari 2024 yang memilih anggota DPRD tingkat kabupaten /Kota,Provinsi,Pusat dan DPD .itu bersamaan dengan pemilihan presiden (Pilpres) untuk periode 2024 – 2029. (ENC-P.Hsb)

Komentar

Baca Juga