oleh

Bah…Jalan Perdagangan ke Siantar Seperti Kubangan Kerbau

-HEADLINE, NEWS, SUMUT-104 views

PERDAGANGAN, Eksisnews.com – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi harus segera menegur pejabat yang menangani jalan wilayah provinsi di dinas jajarannya.

Pasalnya masih ada jalan yang mirip kubangan kerbau yang mengundang kekecewaan warga yang melintas di jalan tersebut.

Jalan yang rusak parah tersebut dapat dilihat dikawasan lewat jembatan Sungai Bahbolon Kota Perdagangan menuju Kota Siantar, Kabupaten Simulungun. Lubang besar beserta lumpur terlihat mengangah di tengah badan jalan dan terpakasa harus dilewati oleh pengguna jalan di kawasan itu.

“Ya gara-gara jalan rusak ini, jarak tempuh dari Perdagangan ke Siantar jadi lama, juga sebaliknya,” ujar Ucok salah seorang warga Medan yang melintas di kawasan itu.

Ucok mendesak Gubernur Sumut Edy Rahmayadi agar menegur pajabatnya yang menangani kondisi jalan di Sumut. “Gubernur Edy Rahmayadi harus menegur pejabatnya, jangan sampai hal ini menjadi pemicu kemarahan warga,” katanya.

Asisten Gubernur Sumut Jhony Waldi ketika dikonfirmasi Eksisnews.com terkait jalan yang rusak parah di kawasan Perdagangan tersebut menyebutkan, kalau dirinya telah memberitahukan kondisi jalan tersebut ke Dinas Bina Marga Sumut agar jalan yang rusak di kawasan itu segera diperbaiki.

“Memamg itu jalan provinsi, saya sudah beritahu hal itu ke Kadis Bina Marga Sumut dan menurut beliau jalan dari Perdagangan ke Siantar yang rusak itu akan segera diperbaiki,” katanya. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga