oleh

Bahrumsyah : Usut Pembuang Bangkai Babi di Sungai Bederah

-MEDAN-15 views

MEDAN, Eksisnews.com – Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Bahrumsyah meminta aparat dan pihak terkait untuk mengusut terhadap pelaku pembuang bangkai babi di Sungai Bederah, Kecamatan Medan Marelan tersebut, karena dikhawatirkan efek yang ditimbulkan bangkai tersebut akan membahayakan lingkungan sungai khususnya.

“Ini harus diusut pihak aparat, usut siapa pelakunya, karena itu bisa membahayakan,” kata Bahrum , Jumat (8/11/2019) usai dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN.

Menurut Ketua DPC PAN Kota Medan ini, adanya kesengajaan pihak-pihak dengan membuang bangkai babi atau binatang lainnya ke sungai adalah sangat tidak pantas.

“Itu sudah tak pantas dan itu tindakan biadap, masa buang bangkai ke sungai itu tidak boleh,” teriaknya.

Padahal, saat ini Pemerintah kota (Pemko) Medan sedang gencar melakukan revitalisasi sungai.”Jadi, jangan kan sampah yang sudah  tak boleh lagi dibuang ke sungai, ini bangkai binatang pula sengaja dibuang kesana,” tukasnya.

Untuk itulah, ditegaskan Bahrum, pihaknya mendesak dilakukan pengusutan terhadap para pelaku yang terindikasi sengaja membuang bangkai babi ke sungai Bederah, sehingga menimbulkan dampak yang tidak baik.(ENC-2)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Juga