oleh

Brakk …. Truk Pengangkut Kelapa Hantam Sepeda Motor di Simpang Tol Bandar Selamat

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Sebuah sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 5854 AJB yang dikendarai seorang pria yang membawa sayur mayur ditabrak sebuah truk colt disel warna kuning BK 8228 SN bermuatan kelapa di Jalan Letda Sujono persimpangan pintu Tol Bandar Selamat Medan Tembung Senin (11/01/2021) sekira pukul 01 10 Wib dini hari.

Pantauan eksisnews.com di TKP terlihat, akibat tabrakan tersebut, pria pengendara sepeda motor tersebut terlihat luka parah di bagian kepala lengan dan kaki, dengan darah yang bercucuran. Sementara pengemudi truk bermuatan kelapa tersebut menurut beberapa warga di TKP, telah kabur.

Kondisi sepeda motor juga terlihat ringsek berada dibawah kepala truk pengangkut kelapa tersebut.

Informasi dari warga di TKP juga menyebutkan, tabrakan terjadi ketika truk bermuatan kelapa dari Medan yang hendak menuju pintu Tol Bandar Selamat ke Tanjung Morawa, hendak menyeberang di persimpangn Jalan Letda Sujono. Dari arah berlawanan, tiba-tiba sepeda motor berkecepatan tinggi dari arah Tembung seakan tak tahu ada truk yang akan menyebrang di persimpangan tersebut. Brakk….tabrakanpun tak terelakkan lagi.

Mendapat informasi adanya lakalantas di simpang pintu Tol Bandar Selamat, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan langsung memerintahkan anggotanya untuk turun ke TKP.

Kelang beberapa saat mobil petugas Satlantas Percut Sei Tuan tiba dilokasi kejadian dan memboyong korban lakalantas untuk mendapat perawatan medis di rumah sakit.
Sementara mobil truk pengangkut kelapa yang mesinnya masih hidup dan sepeda motor yang ringsek tersebut telah diamankan petugas di TKP. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga