oleh

Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syukri S.STP, M.Si Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Sukri S.STP, M.Si memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat kecamatan di Lapangan Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut dihadiri oleh Danramil Percut Sei Tuan Mayor Inf Fitriyadi didampingi Bhabinsa se-Kecamatan Percut Sei Tuan, Kapolsek Percut Sei Tuan diwakili Wakapolsek AKP. Masagus Zailani Dwiputra STK SIK MH, Kanit Binmas AKP A. Rohim Dalimunthe, Korcam Pendidikan Percut Sei Tuan Kosmaida Samosir MPd, seluruh Kepala Desa, Kepala Dusun dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Percut Sei Tuan, para Kepala Sekolah di Kecamatan Percut Sei Tuan serta para undangan.

Upacara hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Sukri S.STP, M.Si mengatakan, apel Hari Kesadaran Nasional merupakan kegiatan untuk meningkatkan silaturahim, kedisiplinan dan juga memberikan arahan bersama kepada seluruh perangkat penyelenggara yang ada di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Apel upacara Hari Kesadaran Nasional ini sebenarnya jatuh di hari Minggu namun kita lakukan di hari Senin ini 18 September 2023,” kata Camat.

Dikatakannya, kegiatan ini juga melibatkan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), yang tujuannya adalah untuk membangun keselarasan dalam pembangunan pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan direncanakan di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Camat berharap, melalui kegiatan ini disamping menjadi bagian upaya bersama meningkatkan kedisiplinan juga melatih kepada seluruh penyelenggara unsur pemerintahan untuk mencintai bangsa ini sekaligus tetap menjaga kekompakan dan terus meningkatkan pelayanan dengan baik

“Kita sebagai penyelenggara aparatur negara dapat terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan fungsi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (ENC-Andi)

Komentar

Baca Juga