oleh

Capres Anies Baswedan Ke Medan Pakar TKN DR Bambang Priono Tinjau Lokasi Pertemuan

-Politik-46 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Minus satu hari menjelang kedatangan Calon Presiden ( Capres ) RI, Anies Baswedan ke Medan Sumatera Utara, mendadak Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional ( TKN ) DR Bambang Priono, MH didampingi Wakil Ketua TKD Sumut DR Mohd. Yusri M.Si dan Juru Kampanye Drs Syaiful Syafri MM serta Drs Rahutman Harahap MM meninjau berbagai lokasi yang akan di kunjungi.

Ketika berada di Pos Bloc Jalan Balaikota Medan, Dewan Pakar TKN Bambang Priono menerima penjelasan langsung dari Rahutman Harahap tentang rencana diskusi dan dialog bersama Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi dan pemuda milineal yang diprakarsai Tim Ubah Bareng melalui Capt. Wisnu Nugraha, M.BA.

“Saya sudah cek 3 (tiga) lokasi kunjungan Capres RI Anies Baswedan seperti undangan Haul ke 21 Saidi Syehk H. AMIR damsyar Syarif Alam Tariqat Naqsabandiyah Jabal Qubis di Tg. Morawa, Gor mini di Jalan Pancing untuk masyarakat bersilaturahmi dengan Capres Anies Baswedan, juga Bandar Kupi untuk ngopi bareng masyarakat,” kata Bambang kepada Wartawan di Pos Bloc Di Titik O Kota Medan Sabtu malam (2/12/2023).

Pengalamannya mengikuti perjalanan Capres RI Anies Baswedan kata Bambang Priono bahwa setiap kedatangan, kunjungan Capres Anies Baswedan masyarakat selalu melimpa dan berduyun untuk bisa bersilaturahmi dan bersalaman.

“Di sini lah kita dapat melihat gerakan masyarakat yang berkeinginan adanya perubahan pada kepemimpinan Nasional hasil Pemilu 2024, kita lihat gerak masyarakat dan mahasiswa , mendukung anies Baswedan.

Jadi saya melakukan peninjauan untuk bisa milihat suasana tempat yang memberi kenyamanan dan ketenangan jika terjadi dialog antara masyarakat dengan Capres Anies Baswedan apalagi dengan mahasiswa dan kaum milineal yang menuntut adanya perubahan dengan pengusungan Visi ADIL MAKMUR UNTUK SEMUA,” tegas Bambang Priono biasa di panggil Bepe. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga