oleh

Desa Bandar Khalipah Tuan Rumah MTQ Ke-54 Kecamatan Percut Sei Tuan

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman MAP resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 54 di Komlpek Perumahan Griya Angsana persisnya di Gedung Aula Pesantren Tahfidz Al Qur’an Jalan Pendidikan Dusun VIII Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sabtu (30/01/2021) pagi yang digelar secara sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan.

Acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan ke 54 ini diwakili oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Pemkab Deli Serdang, H. Jentralim Purba, SH. MH.

Kegiatan pembukaan MTQ di isi dengan pembagian bantuan kepada anak yatim dan penyerahan kunci bedah rumah dari Pemkab Deli Serdang untuk masyarakat yang tidak mampu di Desa Bandar Khalipah serta pengukuhan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ).

Dalam kesempatan, Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman, MAP mengatakan, kegiatan MTQ ke 54 tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan ini untuk persiapan perlombaan MTQ tingkat kabupaten.

“Semoga melalui kegiatan ini, diharapkan Kecamatan Percut Sei Tuan dapat mengirimkan Qori dan Qoriah terbaik untuk tingkat kabupaten,” ucapnya.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Bandar Khalipah Suparyo SH berterimakasih karena sudah dipercayakan sebagai tuan rumah kegiatan perlombaan MTQ ke 54 tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Kami Pemerintah Desa Bandar Khalipah mengucapkan terimakasih karena sudah dipercayakan menjadi tuan rumah dalam acara MTQ tingkat kecamatan. Kami akan berusaha sedemikian mungkin mensukseskan kegiatan MTQ ke 54 ini semoga hingga akhir kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada hambatan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Pemkab Deli Serdang Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Deli Serdang, Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, Kepala UPT Dispenda Wilayah IX Kecamatan Percut Sei Tuan, Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan, suluruh Kades dan Kadus se-Kecamatan Percut Sei Tuan, tokoh agama, tokoh pemuda sekaligus Ketua Golkar Percut Sei Tuan Bondan dan para undangan lainnya. (ENC-Cok)

Komentar

Baca Juga