oleh

DR Bambang Priono Sebut TPD Sumut Dan Capt. Syaugi Evaluasi Digitalisasi Dan AMIN Menang Di Sumut

EKSISNEWS.COM, Jakarta – Dewan Pakar TKN untuk Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin ( AMIN ) DR Bambang Priono dalam pertemuan antara Capt. Timnas Marsekal TNI ( Purn ) M. Syaugi Alaydrus dengan Perwakilan TPD Sumut membahas pengadaan Saksi dengan memakai sistem Digitalisasi untuk memonitor Kemenangan AMIN di Sumut pada Pemilu 2024.

Debat Capres dan Cawapres sedikit di bahas karena Capres dan Cawapres AMIN memilkki Pengetahuan yang baik di bidang materi debat dan konsistensi Visi dan Misi Perubahan untuk keadilan, kesetaraan dalam menuju masyarakat Adil dan Makmur untuk semua itu apabila pasangan AMIN Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2024 menang .

Hal tersebut dijelaskan Dr Bambang Priono setelah hadir bersama Mayjen TNI ( Purn ) Dahlan Harahap, Salman Ginting, Syaiful Syafri dan Cecep Wimaha dari TPD Sumut pada pertemuan dgn Timnas M. Syaugi, didampingi 3 Jendral TNI ( Purn ) yakni Dedy Muhibah Pribadi, wardiyono dan Tamsil Gustari selaku Co Capt. Timnas AMIN Senin malam 18 Desember via telf selularnya di Jakarta.

Bambang Priono juga menjelaskan bahwa Capt Syaugi memberi apresiasi kepada TPD Sumut yg dipimpin Edy Rahmayadi bersama 4 pimpinan Parpol akrab sehingga kampanye Capres dan cawapres Amin ke Sumut di Sambut ribuan ulama, tokoh masyarakat dan kaum milineal yang ingin perubahan , keadilan dan kesetaraan ekonomi menuju masyarakat indonesia yg adil dan makmur untuk semua.

Pertemuan yang penuh semangat kekeluargaan untuk kemenangan Amin di Sumut kata Bambang Priono, Salman Ginting dari Nasdem melaporkan ke Capt Timnas M. Syaugi merancang jadwal kampanye di Sumut untuk Daerah Tabagsel dan Labuhan Batu Raya.serta kampanye terbuka di januari mendatang.

Sementara itu Mayjen Purn. Dahlan dan Cecep Wimaha menjelaskan kesiapan saksi dan relawan di Sumut, sedang Syaiful Syafri dengan tegas Untuk Sumut kerja keras 4 Parpol pengusung dan pendukung bersama Relawan perubahan dan keadilan yang diyakini Capres dan Cawapres AMIN akan memperoleh 65 % ( persen ) untuk suara pemilih di Sumut sehingga Insya Alah dapat menyumban satu putaran kepada perolehat suara Se Indonesia Kata Doktor Bambang Priono yang juga sebagai anggota Dewan Pakar Pemenangan AMIN. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga