oleh

Dr. Seto Mulyadi : Atas Nama Lembaga Perlindungan Anak Kami Kagum Oleh Sang Pejuang Dhuafa

EKSISNEWS.COM, Jakarta – Lembaga Perlindungan anak Nasional yang di Pimpin Dr. Setoulyadi S.Psi. M.Si. mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang dikenal sosok Sang Pejuang Dhuafa, di Jakarta pada Senin ( 1/11/2021 ) .

Atas respon cepat terhadap para anak anak yang membutuhkan bantuan khusus pada masa depan anak Indonesia yang di lakukan Kapolres Batubara atau Sang pejuang Dhuafa di Wilaya Hukum Polres Batu bara jajaran Polda Sumut ,

Dr. Seto mulyadi mengatakan atas nama Lembaga Perlindungan Anak Nasional mengundang Sosok Pejuang Duhafa ke Jakarta dan Memberikan Piagam penghargaan kepada Kapolres Batubara sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya.

“Kami berharap di seluruh Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) ada sosok-sosok pejuang para kaum dhuafa seperti yang dilakukan Kapolres Batubara Polda Sumut.

Menjadi orang tua asuh terhadap anak Indonesia yang membutuhkan bantuan khusus untuk masa depan mereka kelak. Untuk yang dilakukan Sang Pejuang Dhuafa dan personil Kepolisian Polres Batubara jajaran Polda Sumut saya kagum dan akan belajar banyak dari beliau,” ungkap Kak Seto.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat dikonfirmasi awak media menjelaskan memang benar mendapat piagam penghargaan dan yang kedua kalinya di Jakarta terkait Perlindungan Anak Indonesia.

“Awal pekan lalu saya diundang ke Jakarta oleh Komisi Perlindungan Nasional Perlindungam Anak (Komnas PA) yang diketuai Aris Merdeka Sirait dan hari hari ini saya mendapat piagam kembali dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia yang dipimpin Dr. Seto Mulyadi.

Saya juga berterimakasih atas dukungan dan Penghargaan para lembaga dari Perlindungan Anak Nasional dan Kami Atas Nama Polres Batubara jajaran Polda Sumut dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang saya dirikan, mengucapkan terimakasih dan berjanji akan terus melakukan baakti sosial kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk terus membatu seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan terkhusus terhadap masa depan anak Indonesia yang perlu bantuan khusus terhadap masa depannya,” tandas Kapolres Pejuang Dhuafa ini (ENC/Bm).

Komentar

Baca Juga