oleh

Driver Ojol Ditemukan Tewas Gantung Diri di Desa Saentis

-HEADLINE, HUKRIM-261 views

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Warga Jalan Kali Serayu, Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergantung dengan posisi tali melingkar pada lehernya, Rabu (21/2/2024) sore.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Jhonson M.Sitompul,SH,MH melalui Kanit Reskrimnya, AKP J Simamora mengatakan, penemuan mayat yang belakangan diketahui identitasnya berinisial IS (21 ) berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol) warga Mandailing Natal.

“Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas tergantung pada pohon di perladangan milik warga di Jalan Kali Serayu, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan. Atas info tersebut kita langsung mendatangi lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan dan jenazah kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara. Nah kemudian pada pagi harinya barulah setelah kita ketahui identitas jenazah tersebut baru lah kita hubungi pihak keluarganya,” jelas Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (22/2/2024).

Katanya lagi, selanjutnya dilakukan olah tempat kejadian perkara termasuk mengambil keterangan dari beberapa orang warga yang menyebutkan bahwa pada pagi hari saat saksi Azhar ke ladang belum ditentukan sesosok mayat tersebut.

“Sore harinya, saksi Azhar sekira pukul 17:00 WIB barulah ditemukan mayat tersebut dengan posisi tergantung pada pohon. Kemudian informasi penemuan mayat ini barulah dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Untuk kondisi korban tidak ditemukan luka atau pun dugaan tindak kekerasan ataupun penganiyaan, jadi kita menduga bahwa mayat tersebut murni bunuh diri dan jenazahnya sudah kita serahkan pada pihak keluarga, begitupun kita tunggu informasi selanjutnya dari tim Forensik untuk lebih memastikan,” ucap AKP J Simamora.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini juga menemukan 1 unit sepeda motor listrik warna putih, bertuliskan Grab BK 5572 LAB yang diduga milik korban.

“Untuk jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga, dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga