oleh

Edy Azwar Bantah WKI di Percut Sei Tuan Redup

PERCUT SEI TUAN, Eksisnews.com – Drs.Edy Azwar selaku mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Wira Karya Indonesia (WKI)Kabupaten Deli Serdang era Orde Baru ini membantah adanya pernyataan keberadaan WKI saat ini di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang redup alias tidak lagi akan dikenal masyarakat luas.

Seperti yang telah di sampaikan Ketua Panitia Rauni Temu Kangen WKI di Percut Sei Tuan Abduch SH Sabtu )5/1/2020) bertempat di Madrasah Al-Firdaus Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan.
Hal ini disampailan Edy Azwar dalam pidato arahannya pada acara tersebut.

“Bukti WKI tidak redupnya di Kecamatan Percut Sei Tuan hari ini di acara ini dihadiri oleh kader WKI Deli Serdang yang saat ini dipercaya oleh masyarakat Deli Serdang sebagai Wakil Bupati Deli Serdang Drs.H.MA.Yusuf Siregar MAp mendampingi Ashari Tambunan lima tahun kedepan.

Dan andai kata Wakil Bupati yang saat ini tidak mengakui dia Kader dari WKI kita ramai ramai nanti nya membawa spanduk untuk berunjuk rasa meminta nya turun jari jabatan nya ke Kantor Bupati Deli Serdang,” sebut Edy Azwar.

Drs.MA.Yusuf Siregar MAp dalam pidatonya mengatakan, terpilih dirinya menjadi Wakil Bupati Deli Serdang untuk mendampingi Bapak Ashari Tambunan termasuk dukungan dari keluarga besar WKI Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Dan Kedepan harapan saya mari kita satu kan misi dan fisi kita bagai mana cara nanti nya kembali organisasi yang kita cintai ini besar kembali dan disambut baik oleh masyarakat banyak di Kecamatan Percut Sei Tuan pada khususnya dan umumnya di Kabupaten Deli Serdang.

Hendaknya kedepan kita berperinsif bagaimana untuk berorganisasi ini seperti menggenggam anak ayam. Kedepan untuk kita berpikir lebih maju lagi seperti kejayaan yang pernah kita raih masa masa terdahulu.

Dan kami kedepan akan siap mempasilitasi nya demi membesar kan Organisasi WKI bersama tokoh tokoh yang ada di Kabupaten nanti nya,” harap Yusuf Siregar.

Suparno mantan Ketua Soksi Kecamatan Percut Sei Tuan berterima Kasih kepada Wakil Bupati Deli Serdang bung Yusuf Siregar yang telah meringan kan langkah hadir pada Temu Kangen ini, dan ini adalah pertemuan yang perdana semoga WKI dan Soksi kedepan kembali di kenang masyarakat seperti pada masa lalu.

Hadir pada temu kangen Edy Azwar mantan Ketua WKI Deli Serdang, M.A Yusuf Siregar mantan Ketua WKI Percut Sei Tuan Suparno mantan Ketua Soksi Percut Sei Tuan, dan pengurus lainnya.(ENC-Ian)

Komentar

Baca Juga