oleh

Golkar Padang Sidempuan Hantarkan Bacaleg ke KPUD, Optimis Raih kursi Ketua DPRD

EKSISNEWS.COM, Padang Sidempuan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Padang Sidempuan mendaftarkan sejumlah Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Padang Sidempuan ,Minggu (14/05/2023) siang.

Dalam keterangannya, sekretaris DPD Golkar Padang Sidempuan yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan Siwan Siswanto SH.MM,hari ini Partai Golkar secara serentak khususnya di Sumatera Utara mendaftarkan Bacaleg nya di setiap KPUD masing – masing Kabupaten /kota khususnya DPD Golkar Padang Sidempuan sesuai dengan surat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Sumatera Utara,Nomor B-62/GK-SU/V/2023,terangnya.

“DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan ada mengantarkan 30 Berkas Bacaleg untuk 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kecamatan (Padang Sidempuan Utara,kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru), Dapil 2 (kecamatan Padang Sidempuan Batunadua,kecamatan Padang Sidempuan Tenggara,kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu),Dapil 3 (Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ) dan pemenuhan kuota 30% keterwakilan perempuan.

Nama-nama Bacaleg yang diusulkan DPD Partai Golkar Padang Sidempuan untuk pemilihan serentak tahun 2024 sudah melalui seleksi panitia penjaringan Bacaleg adalah kader terbaik ,sejumlah nama tidak asing lagi,sebab DPD Partai Golkar Padang Sidempuan pada pemilihan 2019 yang lewat memperoleh 6 Kursi di DPRD kota Padang Sidempuan,itu semua atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kota Padang Sidempuan kepada kita,ucapnya.

Keberhasilan tsb tidak terlepas dari dukungan dan harapan masyarakat kota Padang Sidempuan dan para pengurus di tiap tingkatannya dibawah kepemimpinan ketua DPD Golkar Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.MM.

DPD Golkar Padang Sidempuan mengucapakan banyak terimakasih atas dukungan konstituen selama ini,hari ini (14/5) kembali kami mengantarkan Bacaleg kami tentu dengan harapan ke depan Partai Golkar kota Padang Sidempuan dapat mengisi mayoritas kursi legislatif,harapnya.

Semua itu tidak terlepas dari kekurangan kami memenuhi harapan semua pihak tentunya masyarakat kota Padang Sidempuan,kiranya ke depan Amanah yang diberikan masyarakat kota Padang Sidempuan dapat lebih menjemput aspirasi membangun kota Padang Sidempuan yg lebih BERSINAR lagi harap Siwan .

Ketua DPD Golkar Padang Sidempuan yang juga Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH.MM,saat selesai menyerahkan berkas Bacaleg partai Golkar dihadapan Awak media,yang sedari tadi menunggu. “DPD Golkar Padang Sidempuan akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sidempuan kedepannya” dengan Program Golkar Berkarya dengan kekaryaannya , sejumlah nama Bacaleg yang kita ajukan adalah tokoh di kota Padang Sidempuan ,Tokoh sejumlah keorganisasian,Tokoh perempuan ,kader terbaik partai yang nantinya menjadi refresentasi keterwakilan kemajemukan yang ada di Padang Sidempuan baik suku,bahasa dan Agama,kiranya Partai Golkar adalah Partai tempat kita berkumpul untuk sama memajukan Padang Sidempuan,terangnya.

DPD Partai Golkar Padang Sidempuan optimis dari sejumlah Bakal Caleg (Bacaleg) yang kita hantarkan berkasnya ini nantinya mengawal arah kebijakan baik di lembaga legislatif / pimpinan DPRD Kota Padang Sidempuan.

Terpantau berkas Daftar Caleg Sementara (DCT) yang dihantarkan diperiksa kelengkapannya oleh komisioner KPUD Kota Padang Sidempuan dan untuk selanjutnya menunggu Penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT) sesuai tahapan ,ketua Bawaslu kota Padang Sidempuan turut mendampingi ketua KPUD kota Padang Sidempuan dan sejumlah Panitia Penerimaan Berkas menerima berkas yang diajukan dari partai Golkar Padang Sidempuan.

Pada kesempatan pendaftaran Bacaleg partai Golkar Padang Sidempuan untuk pemilu serentak thn.2024 yang akan datang tampak sejumlah pengurus DPD,pengurus kecamatan (PK),pengurus kelurahan (Pimkel) /Desa,diperkirakan jumlahnya ratusan orang.(ENC-P.Hsb)

Komentar

Baca Juga