oleh

Gubsu Prioritas Jalan Rusak di Palas

MEDAN. Eksisnews.com – Membangun desa dan menata kota terus menjadi prioritas Gubsu Edy Rahmayadi dalam kunjungannya ke daerah-daerah kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Infrastruktur jalan menjadi fokus utama dalam kunjungan kerja Edy Rahmayadi di Kabupaten Padanglawas.

“Adanya jalan yang rusak di Palas ini segara diperbaiki dalam waktu singkat ini kalau tidak nanti Kadis PU nya saya ganti,” ujar Gubsu Edy dalam sambutannya dalam pertemuan bersama seluruh kepala desa, camat, babinsa, binmas dan para tokoh masyarakat dan agama di depan kantor Bupati Padanglawas Rabu (10/4).

“Saya tidak mau ada anekdot yang menyebut bahwa kalau sudah terasa lubang di jalan itu berarti sudah masuk daerah Sumatera Utara. Saya tidak mau bahasa seperti itu,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Edy Rahmayadi juga berterima kasih kepada masyarakat Palas yang 80 persen telah mengamanahkan dirinya menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Bupati Palas Ali Sutan Harahap dalam sambutannya mengharapkan kepada Gubsu Edy Rahmayadi agar Kabupaten Palas menjadi prioritas pembangunan. ” Banyak jalan provinsi di Palas yang rusak dan perlu perbaikan salah satunya Jalan dari Padanglawas Utara (Paluta) menuju Kota Sibuhuan, Ibu Kota Palas,” harapnya. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga