oleh

Heboh, Warga Temukan Kerangka Manusia di Lahan Kosong Medan Tembung

-HUKRIM-588 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Penemuan kerangka manusia di lahan kosong Jalan Letda Sujono Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, pada Rabu (5/1/2022) sekira pukul 10.00 WIB, menghebohkan warga sekitar.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan melalui Kasi Humas, Aiptu Basrah Mansyah dalam keterangan tertulisnya membenarkan penemuan kerangka manusia tersebut.

Dikatakan Basrah, penemuan kerangka manusia yang berada di lahan kosong itu pertama kali dilihat oleh Raficky dan Akmal yang sedang bermain bola di Sekolah SMP Negeri 17 Medan.

“Bolanya terlempar ke lahan kosong dibelakang sekolah, pada saat mau di ambil tiba-tiba Raficky dan Akmal melihat ada mayat tinggal tulang belulang dengan posisi telentang mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru,” jelas Basrah.

Atas temuan itu, lanjut Basrah, warga langsung menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) yang kemudian di teruskan ke Pihak Kepolisian.

Mendapat informasi, Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung menuju ke TKP dan membawa tulang belulang tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum/otopsi. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga