oleh

Hujan Lebat, MTQ Percut Sei Tuan Sukses

-SUMUT-31 views

PERCUT SEI TUAN, Eksisnews.com –
Pembukaan Musabakah Tilawatil Al Quran (MTQ) ke-53 dan Fesitival Seni Qasidah(FSQ) ke-42 Tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan berjalan dengan lancar sukses Rabu(12/2/20)

Walaupun sebelum nya suasana diguyur hujan namun pelaksanaan terlihat Sukses dengan ditandai ramai nya masyarakat yang Percut Sei Tuan yang berpartifasi dan hadir di acara pembukaan MTQ tersebut.

Yang berlokasi di Lapangan Bola Kaki pasar XV Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan ini didahului dengan melakukan Pawai oleh peserta MTQ, yang mengambil start dari Kantor Kepala Desa Bandar Setia dengan berjalan kaki menuju lokasi lebih kurang 1km ke lokasi MTQ.

Camat Percut Sei Tuan Drs.Khairul Azman selaku ketua panitia pelaksana. Dalam laporan nya peserta MTQ dan SFQ adalah perwakilan dari Desa desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dan tingkatan yang dipertanding kan pada sayambara ini dari tingkat anak anak, Remaja putra putri dan Dewasa putra putri.
Dan berlangsung selama dua hari, tanggal 12 dan ditutup tanggal 13/2/20.

MTQ dan FSQ ke-53 Kecamatan Percut Sei Tuan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Drs.MA.Yusuf Siregar MAp.

Pembukaan ini sebelum dimulai ditandai dengan cara pemukulan gong oleh Wakil Bupati Deli Serdang dan Pengguntingan pita di lokasi stand Bazar Desa oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang.

Hadir di acara tersebut selain Wakil Bupati Deli Serdang Drs.H.MA.Yusuf Siregar juga hadir Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Deli Serdang Ir.Harry Lubis, Kadis Parawisata Kabupaten Deli Serdang Khairum.R, Anggota DPRD-DS dari dapil 6 Percut Sei Tuan dan Batang Kuis, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Deli Serdang, Muspika Percut Sei Tuan ketua MUI Percut Sei Tuan dan Para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Percut Sei Tuan dan para undangan lain nya. (ENC-Cok)

Komentar

Baca Juga