oleh

Ini Respon Hasyim SE Usai Bertemu Pengurus GP Ansor Medan

-MEDAN-20 views

EKSISNEWS.COM, Medan –  Ketua DPRD Medan Hasyim SE terlihat santai di ruangan kerjanya usai menerima audiensi Pengurus GP Anshor Medan.Meski  tidak terlalu lama, Hasyim mengaku perbincangan tersebut kearah politik jelang Pemilu 2024.

“Tadi bincang – bincang politik jelang Pemilu Tahun 2024 saja,” ujarnya saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis(16/3/2023) sore.

Kemudian Hasyim mengaku tetap masuk kerja dan menyiapkan berbagai rencana kegiatan terutama Rapat Paripurna Penyampaian Laporan

Sempat juga terbahas mengenai proses pencalegan dari PDIP untuk DPRD Kita Medan dan menurut Hasyim sudah selesai. “Proses pencalegan di partai sudah selesai dan sudah diserahkan ke DPP” ujarnya santai.

Hasyim menambahkan saat ini sedang mempersiapkan rencana Rapat Paripurna DPRD Medan mengenai penyampaian LKPJ(Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Walikota Medan,Selasa(21/3/2023).

” Selasa nanti rapat paripurna LKPJ Walikota Medan “ujar Hasyim yang memilih sikap calling down tentang perkembangan akhir akhir ini.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga