oleh

Inspektorat Wilayah V Kementerian Hukum Dan HAM RI Berikan Arahan Dan Penguatan Di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan

-TABAGSEL-7 views

EKSISNEWS.COM, Padangsidimpuan – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan Pria Wibawa, SH memberikan arahan dan penguatan kepada pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kerja Inspektorat Wilayah (Irwil) V di wilayah kementrian hukum dan HAM Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Inspektorat Wilayah V Bapak Pria Wibawa, SH menyampaikan agar seluruh pegawai menjaga integritas dan kedisplinan dalam menjalankan tugas.

“tingkatkan displin dan integritas dalam menjalankan tugas sehingga Bapak-Ibu terhindar dari hukuman tentang displin kepegawaian sesuai dengan peraturan perundang-undangan tentang Displin Aparatur Sipil Negara”, ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Japaham Sinaga menyambut dengan penuh kehangatan kehadiran Inspektorat Wilayah V di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungam Bapak Inspektorat Wilayah V Bapak Pria Wibawa bersama Tim di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, ini merupakan bentuk evaluasi sekaligus penguatan kepada seluruh pegawai agar menjalankan tugas dengan integritas dan meningkatkan disiplin kerja”, ungkap beliau.
(ENC- P.Hsb)

Komentar

Baca Juga