oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0212/Tapsel Gelar Bajar Murah

-TABAGSEL-15 views

EKSISNEWS.COM, Padangsidimpuan – Kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1445 H yang di laksanakan TNI seluruh Indonesia dibuka secara serentak melalui virtual oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan yang mewakili Panglima TNI, Tak terkecuali Kodim 0212/Tapsel juga ikut serta menyelenggarakan Bazar murah tersebut yang di laksanakan di halaman Makodim, Jln. Imam Bonjol Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Selasa (02/04/2024)

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasum TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Dansat semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, ini merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat bersama masyarakat.

Sementara itu dalam wawancara singkat, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution mengatakan, bahwa Bazar Murah Ramadhan 1445 H ini akan diselenggarakan setiap tahunnya, hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan pokok menjelang lebaran idul Fitri.

“Untuk itu dalam membantu masyarakat menjelang hari raya idul Fitri kita laksanakan bazar murah dengan berbagai komoditi diantaranya beras, minyak goreng, telur, serta bahan makanan lainnya yang tentunya dengan harga dibawah harga pasar, semoga Bazar murah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Dandim.

“Saya berharap acara Bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat di saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya,” pungkas orang nomor satu di Kodim Tapsel itu.

Dari Pantauan dilokasi kegiatan bazar murah TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0212/Tapsel berhasil menyedot animo masyarakat yang cukup banyak. Warga datang dan antusias mengantre untuk berbelanja berbagai macam barang kebutuhan.(ENC-P.Hsb)

Komentar

Baca Juga