oleh

Kaniah Syauqi Ikuti Lomba Mewarnai di Masjid Al-Mizan Bandar Khalipah

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Gadis cilik yang bernama Kaniah Syauqi (5) beranikan diri untuk mengikuti perlombaan mewarnai di Masjid Al-Mizan Jalan Kenari, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (25/2/2024).

Lomba mewarnai yang dibuat Ikatan Remaja Masjid Al-Mizan (IKRAM) itu dalam rangka memeriahkan peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Pantauan wartawan di lokasi, Kaniah yang ditemani sang ibu sangat bersemangat dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Selain lomba mewarnai panitia juga membuat perlombaan Adzan, Surah Pendek dan Busana Muslim tingkat Sekolah Dasar (SD).

Ketua Panitia, M Wisnu Wijaya menyebutkan, kegiatan perlombaan diikuti 85 peserta yang semuanya anak-anak warga Dusun 6 Melur, Desa Bandar Khalipah.

“Total jumlah perserta 85 orang yang diikuti anak-anak warga dusun 6 Melur dengan kategori Lomba Adzan, Surah Pendek, Busana Muslim dan Lomba Mewarnai,” sebutnya.

Dikatakan Wisnu, untuk pembagian hadiah pemenang lomba akan dibagikan pada hari puncak peringatan Isra Mi’raj, Sabtu 2 Maret 2024 malam.

“Kami mengundang segenap masyarakat khususnya warga dusun 6 Melur untuk dapat menghadiri kegiatan hari puncak Isra mi’raj di Masjid Al-Mizan,” ujar Wisnu kepada wartawan.

Wisnu mengakui, kegiatan perlombaan bagi anak-anak rutin digelar Remaja Masjid Al-Mizan pada hari-hari besar Islam seperti Isra Mi’raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga