oleh

Kapolres dan Bupati Hadiri Peresmian Gedung PT Inalum

EKSISNEWS.COM, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Bupati Batubara Ir Zahir MAP menghadiri peresmian Gedung PT. Inalum di Balroom Gedung Inalum dan Drop Lobby kantor utama Inalum Kuala Tanjung Batubara pada Rabu (6/1/2021).

Hadir juga dalam acara tersebut Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh S.sos. Danlanal Tanjung balai Asahan Letkol Laut ( p ) Robinson Hendrik etwory SE. Kejari Barubara Muliadi Sajaen dan para pejabat Kementrian BUMN.

Kapolres mengatakan untuk menuju kemajuan yang pesat di wilayah Kabupaten Batubara ini, sudah selayaknya polisi dan pemerintah daerah mendukung penuh apa yang sudah direncanakan pemerintah pusat kepada Kabupaten Batubara ini.

“Program wilayah strategis industri ini menjadi harapan bagi kami kususnya seluruh masyarakat Batu bara dan kami menaru harapan pembangunan segerah dilaksanakan,” ungkap Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan Kapolres dan Bupati Batubara terpantau awak media terlihat akrap dan kompak dalam melakukan aktivitasnya . (ENC-1/Bm).

Komentar

Baca Juga