oleh

Kejar Anjing Peliharaan, Seorang Bocah di Medan Tewas Disambar Kereta Api

-MEDAN-28 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Akibat mengejar anjing kesayangannya yang lepas, seorang bocah, Jeremi Thomas Bangun (12) tewas disambar Kereta Api jurusan Medan-Kualanamu hingga terpental masuk kedalam selokan.

Informasi yang dihimpun, Minggu (28/11/2021), peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Pukat 8, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa kecelakaan itu, lalu datang dan memberi tahukan kepada pihak keluarga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dengan kondisi tubuh luka-luka serta sejumlah tulang yang patah, lantas bocah itu dievakuasi oleh keluarga yang dibantu warga dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sayang, nyawa bocah malang itu tidak dapat diselamatkan. Kemudian informasi peristiwa tersebut dilanjutkan ke pihak kepolisian setempat Polsek Percut Sei Tuan.

Kemudian, keluarga membawa pulang jenazah bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6 itu kerumah duka untuk disemayamkan.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi dan kerumah duka, akhirnya pihak keluarga menandatangani surat pernyataan tidak keberatan dikarenakan bocah tersebut murni meninggal akibat kecelakaan kereta api. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga