oleh

Ketua DPC PD Medan Burhanuddin Sitepu: Demokrat Tak “Mencuri” Akhyar, Tapi Mengambil  Berlian Terbuang

-Politik-89 views

EKSISNEWS.COM, Medan –  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu membantah tudingan yang menyebut partainya “mencuri” atau membajak “Akhyar” dari PDIP.

“Akhyar ini dari keluarga biasa. Dia ini sudah diproses dari bawah dan yang namanya ‘berlian’ diapakan pun tetap ‘berlian’. Jadi kita bukan mencuri atau membajak orang. Mana bisa dicuri orang tetapi kalau Demokrat mengambil Akhyar itu benar karena dia berlian sayang jika dibuang .Kita membutuhkan otak cerdas dan pemikiran Akhyar untuk memajukan Kota Medan,” kata Burhanuddin Sitepu kepada wartawan, Senin (27/7/2020) di Ruang Fraksi Demokrat DPRD Medan .

Dijelaskannya sepanjang 10 tahun lebih menjalankan tugas sebagai anggota dewan,  ia melihat di masa 5 tahun terakhir cukup banyak kemajuan Kota Medan .

Sedangkan menyangkut keluhan banjir yang masih kerap disampaikan warga, Burhanuddin Sitepu mengaku faktanya sudah jauh berkurang.

“Coba kita jujur ya, dulu kalau hujan deras banjir bisa sampai 8-10 jam. Sekarang genangan air 1 jam atau paling lama 2 jam sudah surut. Itu kan salah satu bukti kemajuan  pembangunan di kota Medan ,” tegasnya

Ia melihat sosok Akhyar sangat pas memimpin kota Medan ke depan apalagi dengan latar belakang seorang sarjana teknik sipil.

Penanganan infra struktur membutuhkan pemimpin yang menguasai sektor tersebut dan Akhyar bisa disebut sangat faham soal infra struktur.(ENC-2)

 

Komentar

Baca Juga