oleh

Khairullah Siregar Pimpin KONI Deli Serdang 2019-2023

-SUMUT-208 views

LUBUK PAKAM, Eksisnews.com – Khairullah Siregar dilantik memimpin Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Deli Serdang oleh Jhon Ismadi Lubis selaku Ketua umum KONI Sumatera Utara di Balai Rung Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat(13/9/19).
Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Deli Serdang Drs H.M.A.Yusuf Siregar.

Dalam pidatonya Ketua terpilih KONI Deli Serdang Khairullah Siregar berjanji akan membawa dan menjadikan nama Kabupaten Deli Serdang tetep dikenal di Indonesia seperti yang saat ini Kabupaten Deli Serdang ini juga dikenal oleh Indonesia dari prestasi olah raga yang telah banyak diraih di event event tertentu.

“Bahkan khusus di sepak bola Kabupaten Deli Serdang dahulu Lnya tetap diperhitungkan yaitu PSDS dan kami akan kembali mengembalikan apa apa saja yang pernah diraih oleh atlet atlet kita,” katanya.

Jhon Ismadi Lubis selaku Ketua KONI Sumatera Utara sangat mengharapkan dengan dilantiknya KONI Deli Serdang ini, nantinya Deli Serdang adalah satu satunya sebagai andalan dalam rangka menjadi tuan rumah pada Pekan Olah Raga tahun 2024.

“Dan Deli Serdang adalah penyumbang terbanyak para atlet berprestasi di Sumatera Utara,” harapnya.

Wakil Bupati Deli Serdang M.A.Yusuf Siregar pada arahan bimbingannya meyakini terhadap personil yang di lantik tidak meragukan nya lagi untuk membawa nama Deli Serdang yang lebih baik ke depan dan akan melahirkan para atlet yang handal dan berprestasi. (ENC-Ian)

Komentar

Baca Juga