oleh

Nasib Gala Sky Ardiansyah ? Pasca Kecelakaan Maut Vanessa dan Bibi

-LIFESTYLE-146 views

EKSISNEWS.COM, Jakarta – Terus membaiknya kondisi Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dengan mengalami luka ringan, pasca kecelakaan maut, dimana ikut merenggut nyawa kedua orang tuanya yakni

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada peristiwa di ruas Tol Jombang Km 672 tersebut, memunculkan cerita baru, tentang nasib si anak kini terpaksa hidup tanpa kehadiran orang tuanya.

Kondisi terkini, Gala (anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah) sedang dirawat oleh Tom Liwafa crazy rich asal Surabaya. Meski sempat diceritakan Gala Sky nangis memanggil dan mencari sang bunda (Vanessa Angel).

Tom berujar akan berusaha merawat Gala layaknya anak sendiri. Ia bahkan akan membantu memenuhi kebutuhan hidup Gala sepeninggal Vanessa dan Bibi.

“Saya dan semua sahabat-sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insyaallah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan teman-teman inner circle saya,” tulis Tom di Instagram Stories, seperti yang disampaikan dalam insertlive, Jumat (5/11/2021).

Meski begitu Tom tak bisa mengambil begitu saja hak asuh atas Gala. Ia merasa bahwa hal itu merupakan hak dari keluarga Vanessa dan Bibi.”Namun untuk hak asuh, itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita semua siap untuk support Gala,” tutup Tom.

Menanggapi hal tersebut, Velline seniman yang mendapat julukan si ratu begal ini, sangat mensupport upaya baik yang dilakukan crazy rich asal Surabaya itu yang setia menjaga Gala.

“Ya, Alhamdulillah saat ini, dimasa  pendemi, ditengah kondisi sulit, ternyata masih ada orang yang berbaik hati, masih peduli. Tapi yang terpenting si kecil butuh sosok ibu dan ayah, pasca trauma karena kecelakaan tragis itu,” ujar Velline, Jumat (5/11/2021).

Menurutnya, trauma si kecil Gala Sky akan dibawanya sampai besar. Kalau tidak ada yang memberi kasih sayang dikhawatirkan kedepan menjadi masalah tersendiri dimasa kehidupannya, apakah dendam juga ketakutan-ketakutan yang sewaktu-waktu muncul.

“Pokoknya kita doa in aja Gala nanti menjadi manusia yang hebat, terlepas dari trauma masa kecilnya yang hilang sosok kedua orang tua,” ujarnya.

Demikian halnya, Josua Lamhot Hutajulu anak pemilik usaha ulos asal Kota Medan, turut mengapresiasi upaya baik dari crazy rich asal Surabaya.”Tapi, ada baiknya lakukan rembuk dulu dengan pihak keluarga Vanessa dan Bibi atas keinginan merawat Gala. Saya yakin pasti ada jalan terbaik,” paparnya.

Sedangkan, Artis Film dan Sinetron, Ika Angel Hanika hanya berharap semoga Gala dijaga dengan kasih sayang. Agar pertumbuhannya tetap sebagaimana anak normal lainnya yang sehat dan pinter.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga