oleh

Nikmati Keindahan Wisata Kaisar Water Boom Pokenjior

EKSISNEWS. COM, Padangsidimpuan – Objek wisata Kolam renang Kaisar Water boom bertempat di Pokenjior /desa Joring lombang kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan di Padati warga yang berlibur saat Lebaran 1445 H/2024 Kali ini, Kamis (11/4/2024).

Kaisar Water boom pilihan favorit warga berlibur menjadi tak asing bagi warga sidimpuan dan sekitarnya, terpantau hari ke-2 Lebaran Idul Fitri wisata ini ramai dipadati pengunjung baik yang datang dengan keluarga besarnya maupun datang dengan pasangannya masing- masing.

Wisata Water boom menyediakan tempat parkir yang luas untuk kendaraan pengunjung yang datang, aneka kuliner menjadi santapan sebelum dan sesudah berenang di kolam yang disediakan khususnya kolam renang anak anak ditemani orangtuanya dan kolam dewasa tampak asik bermain sambil menikmati water boom yang disediakan.

Kolam renang Kaisar water boom bukan hanya menyediakan yang disebutkan tadi, juga menyediakan permainan bianglala, odong odong, kora kora, bebek bebek air, kereta api anak anak, seluncuran panjang, spot Selvi, dan lainnya yang menarik bagi pengunjung.

Parluatan Siregar yang merupakan  pemilik tempat wahana wisata air tersebut, saat dijumpai awak media sewaktu menyapa para pengunjung menyempatkan mengungkapkan bahwa  Kaisar Water Boom ini menjadi pilihan favorit wisata masyarakat.

“Semoga tempat wisata ini memiliki tempat di hati warga Kota Padangsidimpuan dan sekitarnya khususnya Tabagsel dan luar kota,” terang pria yang juga perwira Polri berpangkat kombes ini.

Tempat duduk dan makan berupa pondok pondok yang disebut “saung gorga” mencerminkan arsitektur Batak Batang Angkola (peninggalan nenek moyang) disediakan ditempat wisata tersebut dengan suasana yang juga di penuhi pepohonan. Yang menjadi pelindung para pengunjung agar lebih nyaman dikala panas hari, kebetulan hari itu cuaca bersahabat.

Lantunan lagu lagu daerah, dangdut, pop dan sebagainya yang tak asing di nyanyikan vokalis penyanyi “Maya KDI ” untuk menghibur pengunjung, sesekali menyapa pengunjung menambah keinginan berlama lama untuk menikmati suasana kaisar water boom sambil menyantap makanan yang di sediakan di Resto Kaisar Water Boom.

Amir Nasution, salah seorang pengunjung Kaisar Water Boom saat menyebutkan sangat menikmati wahana wisata di Kaisar Water Boom

“Saya sangat menikmati suasana tempat wisata ini, semoga fasilitas-fasilitas yang sudah ada semakin ditingkatkan, kedepannya sehingga menjadi satu satu nya pilihan warga, keluarga yang berkunjung untuk rekreasi dikawasan ini,” terang pria yang masih jomblo ini.(ENC-P.Hsb)

Komentar

Baca Juga