oleh

Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Padangsidimpuan Adakan Tali silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

-TABAGSEL-34 views

EKSISNEWS.COM, Padangsidimpuan – Ramadhan 1445 H Tahun 2024 merupakan momentum yang berharga untuk Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kota Padangsidimpuan mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas di antara anggota dan masyarakat setempat,Minggu (31/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kota Padangsidimpuan , Mantan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, MM beserta M.Yusar Nasution dan Islahuddin Nasution, pengurus tingkat kecamatan dan pengurus beserta anggota tingkat ranting kota Padangsidimpuan.

Kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama menjadi wadah yang tepat untuk berbagi pengalaman,gagasan dan harapan untuk kemajuan bersama.

Buka puasa bersama di isi dengan adanya bagi bagi takjil gratis pada pengendara yang melintas di Jl. Jenderal Sudirman dan masyarakat setempat , Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

H. Purnadi, SE, Ketua DPD Pujakesuma sekaligus caleg terpilih 2024 dari Partai Golkar ,dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Dapil 2.

Dalam kesempatan tersebut H. Purnadi juga mengajak seluruh warga Pujakesuma Kota Padangsidimpuan untuk bersatu dalam mendukung calon Walikota, Irsan Efendi, SH, MM, dalam Pilkada bulan November 2024 mendatang.

” Dukungan yang solid dan kompak dari Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam proses demokrasi dan pembangunan Kota Padangsidimpuan ke depannya”.

Melalui kerjasama dan kolaborasi yang kokoh, diharapkan terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan,ucap Purnadi.
(ENC-P.Hsb)

Komentar

Baca Juga