oleh

Pemilik Toko Emas Pulungan Ditemukan Tewas Dalam Kamar

-MEDAN-4.381 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Muhtar Efendi Pulungan, pemilik Toko Emas Pulungan yang berada di Jalan Besar Tembung No. 19 A, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditemukan tewas dalam kamar, Kamis (17/2/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Personel Polsek Percut Sei Tuan dibawah pimpinan pawas Aiptu Basrah yang mendapat informasi langsung menuju ke lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas menemukan mayat seorang laki-laki dalam kamar yang sudah membau.

Selanjutnya, pesonil bersama Tim Inafis Reskrim Polrestabes Medan melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta keterangan ditempat kejadian.

Setelah dilakukan penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, namun dugaan kuat penyebab korban meninggal dunia akibat sakit dideritanya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan dalam keterangannya membenarkan adanya penemuan mayat di dalam Toko Emas Pulungan.

Dijelaskannya, Kamis (17/2/2022) sore, saksi Tri Rahayu yang merupakan tetangga korban melihat anak korban datang ke Toko Emas Pulungan di Jalan Besar Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

“Saat anaknya hendak membuka pintu, tiba-tiba pintu tidak bisa dibuka. Kemudian anak korban mencoba memanjat ke atas dan melihat orangtuanya sudah meninggal dunia dan jasadnya sudah mengeluarkan aroma busuk,” ucap Kapolsek.

Atas peristiwa ini, sambung Kapolsek, pihak keluarga tidak merasa keberatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum ataupun autopsi, sebab korban murni meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga