oleh

Pencanangan Kesatuan Gerak PKK- KB Kesehatan 2021 Digelar di Madina

-SUMUT-58 views

EKSISNEWS.COM, Madina  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) melalui BKKBN Madina menggelar Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan 2021 di Aula Hotel Rindang Kecamatan Panyabungan, Kamis(18/11/2021).

Dalam pagelaran itu turut dihadiri Ketua TP-PKK Madina Eli Maharani Jafar dan bersama sejumlah OPD dan Stakoholder, Ketua Persatuan Darma Wanita Madina dan Camat serta TP-PKK kecamatan.

Dalam kesempatan itu Eli Maharani menyampaikan pada pidatonya, meski angka kematian bayi dan ibu melahirkan di Madina saat ini menurun

Namun kata Eli, Pemkab Madina masih diperlukan usaha kerja keras untuk memberikan pemahaman kepada ibu rumah tangga.”Sehingga program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga dapat berhasil,”ucap Eli.

Eli menjelaskan, pencanangan kesatuan gerak PKK-KB kesehatan yang digelar sekarang menjadikan Pemkab Madina semakin soli dan dinamis memberi manfaat kepada masyarakat.”Marilah mantapkan pelaksanaan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan untuk mencapai ketahanan keluarga sehingga terwujud keluarga sehat bahagia dan sejahtera,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN Madina Adnan Harahap menambahkan, melalui pencangan kesatuan gerak PKK- KB kesehatan ini dapat meningkatkan kualitas hidup warga lebih maju dan berkembang.(ENC-HL)

Komentar

Baca Juga