oleh

Perdana Drs. H Jon Sujani Pasaribu Ambil Formulir DPC Partai Hanura Padangsidimpuan

EKSISNEWS.COM, Padangsidimpuan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura kota Padangsidimpuan resmi membuka pendaftaran bagi para bakal calon Wali kota dan Wakil Wali kota Padangsidimpuan.

Ketua DPC Hanura Kota Padangsidimpuan H.Mara Taman Siregar SH didampingi Sekretaris DPC Tamrin Tambunan dan Ketua Penjaringan Calon Walikota /Wakil Walikota Padangsidimpuan Suwandi Sahputra Harahap S.E mengatakan sesuai arahan DPP , Hanura Padangsidimpuan secara resmi membuka pendaftaran calon Wali kota dan Wakil Wali kota Padangsidimpuan yang dibagi dua tahap.

“Tahap pertama pengambilan formulir pendaftaran yang sudah dimulai tanggal 27 April 2024. Dan tahap kedua pengembalian formulir Mei 2024,” ucap Ketua DPC HANURA Padangsidimpuan kepada awak media melalui Ketua Penjaringan , Sabtu (267/4/2024).

 

Bagi yang berminat untuk mendaftar dalam penjaringan yang dilakukan DPC Hanura Kota Padangsidimpuan bisa langsung datang ke Sekretariat DPC Hanura di Jl.Sutoyo No.82 Kel.Wek V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,Kota Padangsidimpuan.

“Alhamdullilah Perdana mengambil formulir pendaftaran Drs.H.Jon Sujani Pasaribu”.
Sejauh ini juga sudah kenal dengan Jon Sujani Pasaribu dan sudah sering komunikasi, sebut MT”.

Sementara Jon Sujani Menyebut,kita mendatangi DPC Hanura dalam rangka silaturahim sama Abgda Mara Taman Siregar selaku ABG saya Ketua DPC Hanura dan pengurus,kiranya ini komunikasi selama ini dapat menghantarkan saya melalui DPC Hanura untuk mengikuti konstestasi Pilkada Walikota /Wakil Walikota Padangsidimpuan tahun 2024.

“Saya All Out (melakukan segala upaya untuk mencapai suatu tujuan) demi mewujudkan kota Padangsidimpuan kota IDAMAN” terangnya.

Diperkuat dengan Visi & Misi yang disampaikan untuk perbaikan kota Padangsidimpuan melalui “Poda Na Lima” jargon yang selalu digaungkan sebagai falsafah hidup kearifan lokal Padangsidimpuan.terangnya.(ENG-P.Hsb)

Komentar

Baca Juga