oleh

PLN Sumut Promosikan Enam Pejabat Penting

-BISNIS-613 views

MEDAN, Eksisnews.com – PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara promosikan 6 orang pejabat pentingnya untuk menduduki posisi penting disejumlah tempat, baik di jajaran PLN UIW maupun diluar daerah.

“Jabatan adalah tugas mulia, Tuhan yang memberikan, Tuhan yang mengamanahkan. Itulah moto PLN Sumut bagi para Pejabat yang menduduki posisi dalam mengelola organisasi yang ada pada Perusahaan BUMN dengan Asset terbesar di Indonesia,” kata General Manager PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto, Rabu (26/6/2019).

Menurutnya, tidak sedikit pejabat di PLN Sumut yang telah menorehkan prestasi dalam pekerjaannya dan menerima promosi ke jenjang yang lebih menantang di tugas dan tempat yang baru.

“Untuk itu pada hari ini (26/6/2019) saya memberikan kuasa sekaligus melepas jabatan beberapa pejabat Top dan Middle Level Management untuk mengemban amanah yang baru,” pesannya.

Adapun, keenam pejabat top dan middle level management yang melakukan serah terima jabatan  tersebut adalah, Saleh Siswanto dari menjabat Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sumut menjadi Vice President Perencanaan dan Pengendalian Regional Sumatera  (PLN Kantor Pusat).

Abdul Rohim,  Senior Manager Teknik PLN WRKR menjadi Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sumut. Kishartanto Purnomo Putro dari sebelumnya MUP3 Lubuk Pakam menjadi PLT. Senior Manager SDM dan Umum PLN UIW Sumbar.

Selain itu, Evan Suseno Sirait dari  MUP3 Nias menjadi  MUP3 Lubuk Pakam. Selanjutnya,  Darwin Simanjuntak  sebagai  PLT. MUP3 Nias . Terakhir  Eko Prihandana dari  MUP3 Bangka menjadi  MUP3 Medan.

“Selamat dan sukses bagi para panutan kami, semoga semakin berprestasi di tempat yang baru,” pungkasnya.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga