oleh

Putra Pertamanya Lulus Pantukhir IPDN, Junaidi Tali Asih Anak Yatim

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Rasa syukur yang tak terhingga dipanjatkan Junaidi (Jhon) salah seorang pengurus LSM Penjara Indonesia Cabang Deli Serdang karena putra pertamanya Rofi Salim Ramadhan lulus dari tes pantukhir Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2020.

Rasa wujud syukur kepada Allah SWT tersebut dilakukan dengan memberikan tali asih kepada seratus anak yatim piatu, yang bertujuan agar putranya bisa menjalani pendidikan dan memperoleh hasil yang terbaik dan dapat diwisuda dan bisa berguna bagi orang tua, bangsa dan agama.

“Kita berharap dan mengucap syukur kepada Allah SWT agar putera Pak Junaidi nantinya, bisa berhasil dan diwisuda menjadi putra terbaik bangsa untuk menjadi aparatur pemerintah yang dibanggakan bagi orang tua, agama dan bangsa,” ujar Ketua LSM Penjara Indonesia Cabang Deli Serdang Pribadi K Sitepu mewakili Junaidi pada acara syukuran dan tali asih kepada para anak yatim piatu yang dilaksanakan di Pajak Kedan MMTC pada Selasa (30/09/2020).

Melalu Prabudi K Sitepu, Junaidi juga berharap para keluarga, andai tolan, kerabat dan semua teman-temannya untuk juga, mendoakan anaknya tersebut, agar tetap sehat dan dapat menjalani pendidikan di IPDN dengan baik dan memperoleh hasil yang memuaskan.

” Mudah-mudahan acara ini diberkahi oleh Allah SWT dan semoga segala niat yang dihajatkan oleh Pak Junaidi mendapat keberkahan, Amin ya Robbal Alamin,” harap Prabudi K Sitepu yang didampingi para keluarga Junaidi dan para pengurus LSM Penjara Indonesia Cabang Deli Serdang.

 

Komentar

Baca Juga