oleh

Ranting Pemuda Pancasila Pandau Hilir Bagikan Ratusan Takjil Sekaligus Buka Puasa Bersama

-HEADLINE, MEDAN-86 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan bagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di Simpang Malaka Jalan Thamrin Medan, Jumat (29/3/2024) sore.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pandau Hilir, Ferry Ferdiansyah mengatakan, pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat dalam rangka berbagi rezeki di Bulan Ramadhan.

“Ini semua tidak terlepas dari rasa syukur dan keberkahan kita kepada Allah. kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Ranting Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan kepada pengguna jalan yang berpuasa dan juga kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Pandau Hilir,” kata Ferry didampingi Sekretaris Syarifuddin dan Bendahara Silvia.

Dikatakan Ferry, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Kegiatan berbagai takjil ini rutin kita lakukan di setiap bulan puasa Ramadhan,” ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama yang dihadiri Ketua PAC PP Medan Perjuangan Nafaro Affandi Lubis, Sekretaris PAC PP Medan Perjuangan Ir. Bayakta Saragih, Bendahara PP Medan Perjuangan Dani Ritonga, dan seluruh pengurus Ranting PP Pandau Hilir. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga