oleh

Saatnya Zonny Waldi Pimpin Simalungun, Ucok Budiman: Kami Siap Memenangkan

EKSISNEWS.COM, Simalungun – Medan: Tokoh masyarakat Kabupaten Simalungun Budiman Damanik membulatkan tekad untuk mendukung H Zonny Waldi sebagai bakal calon Bupati Simalungun pada Pilkada 2024.

“Kami siap bersatu untuk memenangkan Zonny Waldi pada Pilbup Simalungun mendatang,” kata Budiman Damanik yang akrab disapa Ucok kepada wartawan, Kamis (13/06/2024).
Sebagaimana diketahui, tidak ada yang mengira Zonny Waldi berniat maju pada Pilbup Simalungun. Zonny Waldi saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Simalungun.

“Beliau (Zonny Waldi) bupatinya. Saya wakil beliau,” kata Ucok yang berlatar belakang non muslim, ini membuka rahasia di balik pertemuannya dengan Zonny Waldi sebelumnya.

Bukan tak ada landasan fundamental bagi Ucok untuk rela memilih posisi wakil bupati. “Sudah 3 periode soalnya lewat. Sekali ini bupatinya ya harus Zonny Waldi. Itu dasarnya,” tegas Ucok.
Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi saat dihubungi mengakui silaturahminya beberapa waktu lalu bersama Budiman (Ucok) Damanik membahas segala hal terkait Simalungun. Termasuk Pilkada Simalungun 2024.

“Segala hal. Tentu tak terlepas dari Kabupaten Simalungun,” ungkap Zonny Waldi.(ENC-1)

 

Komentar

Baca Juga