oleh

Sheeva Alnaira Tamina Anak Usia 4 Tahun Miliki Bakat Wah…

-LIFESTYLE-288 views

EKSISNEWS.COM, Jakarta – Setiap anak diyakini memiliki kemampuan yang lebih dan itu juga ada pada Sheeva Alnaira Tamina. Sejak dini sudah terlihat bakat besar layaknya anak seusianya.

Mungkin buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pepatah lama. Karena sang bunda tercinta (Deasy Kitaro) ternyata juga adalah penyanyi dengan sederet lagu hit seperti Tiada Lagi dan Ku Hapus Cinta Mu.

Kesenangannya terhadap Frozen, yang merupakan film fantasi musikal animasi (3 dimensi) di produksi oleh Walt Disney, telah membawa Sheeva yang masih balita itu kegandrungan dengan lagu Let It Go dari Idina Menzel yang sangat menyentuh.

Sheeva yang kelahiran Jakarta, 22 Agustus 2018 ini, sepertinya sangat paham darah seni sang bunda yang mengalir di tubuhnya membuatnya begitu gampang mencerna setiap musik dan lagu yang disenanginya.

“Aku mau nyanyi kaya’ Mami,” akunya saat itu.

Tak hanya itu saja, Sheeva juga ternyata penggemar banyak menu makanan, sampai-sampai punya cita-cita menjadi salah satu pemasak andal layaknya  Master Chief,”Kalau bisa masak biar makanku banyak,” cetusnya kembali.

Menariknya lagi, disetiap si ibu akan mengabadikan moment si anak, saat itu juga Sheeva Alnaira Tamina rasa ingin tahunya terhadap kamera untuk dijadikan dokumentasi aktifitasnya ketika itu, dianya sangat reaktif. Apalagi tahu moment itu akan di tampil di media sosial (medsos) seperti youtube.

“Aku-nya ga membatasi ruang keingin tahuan anak ku, mau nyanyi, memasak atau bahkan mengetahui aktifitasnya bisa dilihat di medsos, itu sebebasnya sama dia. Kan ilmu juga itu buat dia besar,” ujar Deasy Kitaro yang selalu mendampingi anaknya disetia waktu.

Menurut Deasy, dirinya membebaskan pilihan anaknya, apalagi sangat didukung perkembangan tehnologi digital saat, membantu sekali perkembangan dan daya pikir anak-anak, tinggal orang tua membimbingnya kearah lebih baik.

“Tugas kita orang tua membimbing anak kita, mau besar dan pintar seperti apa,” tutupnya.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga