oleh

Siswa-Siswi SMKN 1 Percut Sei Tuan Terima Vaksin Tahap Pertama

EKSISNEWS.COM, Percut Sei Tuan – Sebanyak 2385 siswa-siswi menerima vaksin tahap I yang dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021) sampai empat hari ke depan bekerjasama dengan Puskesmas Bandar Khalipah atas rekomendasi Kepala Puskesmas Tanjung Rejo dan Kwran Pramuka Percut Sei Tuan.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri I Percut Sei Tuan Kasni MPd didampingi Sukirman SPd kepada awak media, tentang pelaksanaan vaksin di sekolahnya dan yang divaksin adalah siswa kelas  X sampai XII  SMK Negeri I Percut Sei Tuang.

“Atas nama sekolah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Sedang melalui Kepala Puskesmas Tanjung Rejo drg Dewi Rosita dan Kepala Puskesmas Bandar Khalipah dr Rahmat Ginting serta  Kwaran Percut Sei Tuan yang telah memberikan vaksinasi untuk para siswa.

Mudamudahan pelaksanaan vaksin Covid 19 ini bisa terlaksana sesuai anjuran pemerintah bebas dari virus Covid 19 dan pihak sekolah bersama siswa bisa kembali bisa segera beraktifitas belajar mengajar seperti sedia kalah,” ujar Kasni.

Pantauan Awak media vaksinasi tahap I covid 19 sangat antusias para siswa mengikuti untuk mendapatkan vaksin. Setiap peserta diswab terlebih dahulu, apabila hasilnya negatif petugas baru berani memberikan vaksin covid-19. (ENC Akmd).
Foto: Akhmad

Komentar

Baca Juga