oleh

Syaiful: Bobby Nasution Diminta Realisasikan Janji Kampanye ‘Medan Tanpa Banjir’

-MEDAN-7 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Syaiful Ramadhan mengharapkan Walikota Medan Bobby Afif Nasution segera merealisasikan janji kampanyenya ‘Medan Tanpa Banjir, Bersih Tak Berlobang’ agar masyarakat Kota Medan benar-benar segera merasakannya.

“Kita sadari bersama, menyelsaikan banjir, masalah kebersihan dan buruknya infrastruktur tidak semudah membalikan telapak tangan. Maka dengan janji politik itu kita menunggu program-program seperti apa yang akan dibuat dan dijalankan Wali Kota Medan sekarang di tahun ini,” jelas Anggota Komisi IV yang membidangi masalah infrastruktur ini, saat ditanya wartawan, Sabtu (27/02/2021).

Memastikan setiap janji kampanye dilaksanakan akan menjadi salah satu fokus FPKS di DPRD Medan. “Kewenangan kita termasuk diantaranya Budgeting (penganggaran) dan Controling (Pengawasan), maka dengan itu kita akan memastikan rencana Wali Kota Medan dalam memenuhi janjinya benar-benar bisa dirasakan masyarakat. Dan gerak cepat  Wali Kota dalam menyelesaikan janjinya Medan Tanpa Banjir, Bersih Tak Berlobang benar-benar ditunggu masyarakat,” jelasnya.

Statemen yang dilontarkan Bobby Nasution soal egosentris dinilai Syaiful menjadi salah satu permasalahan tersendiri dan patut menjadi perhatian. “Mas Bobby ada menyebutkan soal penyelesaian banjir dan persoalan lainnya terlebih dahulu harus menyelesaikan egosentris lembaga, merupakan langkah yang perlu didukung,” jelasnya.

Politisi Muda yang akrab disapa ‘Anak Sungai’ ini mengatakan, persoalan sungai di Medan yang sampai saat ini terus berlarut diyakini merupakan buah dari adanya egosentris lembaga. “Sejak awal FPKS sudah mencium persoalan ini, dimana Balai Wilayah Sungai (BWS) yang memiliki domain penuh terhadap persoalan sungai sepertinya kurang peduli, yang kemudian memperburuk penanganan masalah-masalah yang timbul di sungai,” jelasnya.

Untuk itu, FPKS di DPRD Medan akan memberikan perhatian penuh, fokus dan serius terhadap  semua janji kampanye Bobby-Aulia yang dijanjikan kepada masyarakat. “Ini komitmen kita sebagai lembaga Wakil Rakyat, kita akan memastikan seluruh janji ditunaikan,” pungkasnya. (ENC-2)

 

Komentar

Baca Juga