oleh

Syaiful Syafri Ajak Tim Hukum Dan Masyarakat Sumut Nonton Debat Capres Tgl 12 Des 2023 Di TVRI

EKSISNEWS.COM, Medan –  Juru Kampanye Tim Kampanye Daerah ( TKD ) Sumut Drs Syaiful Syafri MM, dan Wakil Sekretaris DR Adi Mansyar SH, MH seorang Politis PKB Sumut, ajak Tim Hukum Pasangan Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin ( Amin ) Sumut, untuk mengikuti Debat Capres melalui TVRI dan RRI dari KPU Jakarta seputar Jam 19.00 Wib Indonesia Bagian Barat.

Selain Tim Hukum AMIN di Sumut, Politisi PKB ini mengajak masyarakat Sumut yang mendukung penuh kepada pasangan AMIN yakni para Ulama, Dai muda, Tokoh masyarakat, kaum perempuan dan anak muda Mahasiswa serta milineal untuk bergabung nonton bareng melalui TVRI dan RRI untuk mengetahui kualitas Capres pasangan AMIN dibanding Capres lainnya.

Hal tersebut disampaikan Syaiful Syafri kepada awak media sebagai sarana perpanjangan komunikasi dan informasi kepada masyarakat Sumut khususnya, dan secara umum masyarakat indonesia peserta pemilu 2024, Minggu siang 10/12.
Dijelaskan Pj Bupati Batu Bara 2008 ini bahwa depat Capres peserta Pemilu 2024 yang berlangsung 12 Desember lusa mengambil Thema Hukum, Ham, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi dan Penguatan Demokrasi dimana DR Adi Mansyar SH MH selaku Dosen Fascasarjana UMSU di Prodi Hukum mengirim buku sebagai bahan tambahan bagi pasangan AMIN.

Karenanya kata Syaiful Syafri dalam debat Capres pada Pemilu 2024 ini, juga akan diikuti oleh TKD Propinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia sebagai Tim yang terbentuk dari pasangan Anies dan Muhaimin ( AMIN ) yakni Partai pengusung Nasdem, PKB, PKS dan dan pendukung Partai Umat.
Syaiful Syafri berharap Tim Hukum Nasional Untuk Propinsi Sumut baik Dewan Penasehat Prof. Dr Edy Warman M.Hum, Pengarah H. Syarwani SH, Dewan Pakar DR Adi Mansar MH bersama Ketua Tim Sumut H. Ance Aswin SH, Sekretaris Bonanda Siregar, SH, MH dan Direktur Executif Ahmad Sofyan Rambe SH, MH dapat merumuskan hasil Debat Capres Pasangan AMIN untuk diketahui Masyarakat Sumut. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga