oleh

Syaiful Syafri: Cak Imin Ke Medan Akan Singgah Ke Durian Bolang dan Ngopi Bareng Mhs di Warkop Agam

EKSISNEWS.COM, Medan – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menjelaskan kunjungan Cawapres pasangan nomor urut 1 (AMIN) yakni H. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke Medan direncanakan akan singgah untuk makan durian bolang di Jalan Iskandar muda dan ngopi bareng dengan Mahasiswa dan kaum muda milineal di warung kopi (Warkop) Multatuli Jumat malam (08/12/2023).

“Kunjungan Cak Imin selaku Cawapres nomor urut 1 dari pasangan AMIN ke Medan pada Jumat 8 Desember 2023 merupakan hari ke 10 (sepuluh) dari masa kampanye pasangan Capres dan Cawapres pada pemilu 2024,” kata Syaiful Syafri dalam rapat koordinasi dengan jajaran Polrestabes Medan yang dipimpin Kompol Hendra, di Aula Bag. Ops Jumat (07/12/2023.

Dijelaskan Juru Kampanye dari pasangan AMIN didampingi Ketua LO/Protokol Suriadi Bahar dan Citra Chairunisa bahwa Cawapres Muhaimin akan mendarat di Bandara Kualanamu seputar jam 07.30 Wib dan dijemput langsung oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi dan Ketua DPW PKB Sumut H.M Ja’far Suhairi Nasution bersama Ketua DPW Partai Nasdem, PKS dan Umat serta Dewan Syuro PKB Ashari Tambunan dan Upar Pulungan.

Cak Imin di Deli Serdang merupakan pulang ke kampung halaman nya kedua ketika diungkapkan pada Desember 2022 yang lalu di depan para ulama dan tokoh masyarakat maupun pemuda, di rumah dinas Bupati waktu itu Ashari Tambunan, karenanya Cak Imin berkesempatan bersilaturahmi di Vip Room Bandara dengan Ashari Tambunan dan sejumlah Ulama serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Usai Silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat serta pemuda Deli Serdang, Cawapres Muhaimin akan menyapa abang abang beca bermotor (Betor) sambil menuju Kabupaten Langkat untuk bersilaturahmi dengan tokoh melayu, berziarah kemakam Pahlawan Nasional Amir Hamzah dan Sholat Jumat di Mesjid Azizi Tanjung Pura.

Dari Tanjung Pura Cak Imin akan bersilaturahmi dengan Ulama dan tokoh masyarakat, kaum Ibu, dan mileneal di Gor Binjai serta Silaturahmi yang sama di Hotel Grand Kanaya Medan bertemu Ulama, Tokoh Masyarakat, Kaum Perempuan dan kaum milineal untuk memberi jawaban tentang perubahan mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur untuk semua. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga