oleh

Syukuran Dilakukan ke Antonius Tumanggor, 2 Periode di DPRD Kota Medan

-MEDAN-16 views

EKSISNEWS.COM, Medan –  Perkumpulan (Punguan) PPTMH-B Sektor Sei Putih melaksanakan syukuran atas terpilihnya kembali Antonius Devolis Tumanggor menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan  dari partai NasDem periode 2024-2029.

Acara tersebut juga sekaligus pelantikan Pengurus PPTMH-B sektor Sei Putih 2024-2029, Sabtu (20/4/2024) di Jalan Danau Singkarak Gang Eden Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat kota Medan. Acara syukuran ini dibuka dengan doa dan nyanyian rohani yang dibawakan oleh Pdt. J.Aruan, STh  yang dapat menambah semangat kepada Antonius Tumanggor didampingi Istrinya R br. Manurung, dalam menjalankan amanah masyarakat ketika nanti dilantik menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029.

Usai makan malam bersama, pemilihan ketua baru punguan PPTMH-B Sektor Sei Putih periode 2024-2029 pun dilaksanakan dan terpilihlah J. Hutagaol sebagai ketua, G Hutagaol sebagai Wakil Ketua, St. A Manalu sebagai sekretaris dan Ny. Herlina br. Hutagaol sebagai bendahara.

Ketua PPTMH-B Sektor Sei Putih terpilih, J. Hutagaol pada kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dia untuk mengurus dan membesarkan perkumpulan PPTMH-B Sektor Sei Putih.  Dia juga mengatakan dengan jumlah anggota sebanyak 63 kepala keluarga, maka PPTMH-B Sektor Sei Putih dapat semakin erat dan bermanfaat kepada seluruh pengurus dan anggota.

J Hutagaol juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Antonius D Tumanggor atas perhatian dan kebaikan yang diberikan selama ini kepada perkumpulan mereka itu.

“Semoga terpilih nya kembali bapak Antonius Devolis Tumanggor sebagai anggota DPRD Kota Medan, dapat menyuarakan aspirasi masyarakat Kota Medan khususnya juga aspirasi punguan PPTMH-B Sektor Sei Putih, kita doakan, pak Antonius sehat selalu beserta ibu dan juga kita semua diberikan berkat, “ujar nya.(ENC-2).

Komentar

Baca Juga