oleh

Target Besar untuk Bobby-Aulia, Golkar Sumut: 70 Persen Harus Menang di Pilkada Serentak

-Politik-38 views

EKSISNEWS.COM, Medan –  Undang ratusan abang becak ke kantor Golkar Sumut, Ketua DPD I Golkar Sumut, H. Musa Rajekshah (Ijeck) galang dukungan menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan. Sekitar 500 an abang becak tersebut juga diajak dialog dan makan bersama pengurus di Kantor DPD I Golkar Sumut Jalan Wahid Hasyim No. 12 Medan, Rabu (25/11/2020).

“Golkar Sumut sengaja mengundang ratusan abang-abang becak untuk menyerap aspirasi sekaligus membagikan ratusan tenda becak bergambar Bobby-Aulia sebagai bentuk dukungan bersama untuk menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan,” kata Ijeck didampingi Sekretaris Golkar Sumut Dato’ llhamsyah.

Ijeck mengatakan, acara ini adalah serangkaian kegiatan dukungan Golkar terhadap Bobby-Aulia untuk Pilkada Medan. Menurutnya, Golkar sebagai partai pengusung, tentu punya kewajiban memenangkan seluruh calon yang diusung Golkar di Pilkada 23 kab/kota.

“Golkar pasang target besar untuk menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan. Kita ingin ada perubahan wajah pembangunan Medan, ini ikhtiar kita bersama dalam membangun Medan kedepan,” kata Ijeck.

Selain Medan, Menurut Ijeck, daerah lain yang ikut melaksanakan Pilkada serentak juga ikut menjadi perhatian serius Golkar Sumut. Menurutnya, calon yang diusung Golkar Sumut tentu punya kapasitas yang baik dan layak untuk dimenangkan.

“Target kita di Pilkada serentak ini bisa menang 70 persen di 23 kab/kota. Dan Medan jadi skala prioritas,” kata Ijeck.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang media dan penggalang opini Golkar Sumut, Gunarto Aziz, mengatakan kegiatan ini adalah instruksi langsung Ketua Golkar Sumut untuk merangkul beragam kalangan masyarakat agar bersama-sama ikut memenangkan calon yang diusung Golkar.

“Hari ini kami mengundang sekitar 500 an abang-abang becak. Mungkin selanjutnya kami membuat kegiatan serupa mengundang elemen masyarakat lainnya,” tutup Gunarto.(ENC-2)

Komentar

Baca Juga