oleh

Tiba Di Kualanamu, Cak Imin Disambut Penasehat Dan Ketua TKD Sumut Bersama Ribuan Massa

EKSISNEWS.COM, Kualanamu – Cawapres RI pasangan nomor urut 1 ( AMIN ) yakni H. Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) tiba di Bandara Kualanamu Jumat pagi 08/12 disambut meriah oleh Edy Rahmayadi, Ashari Tambunan, H.M Suhairi Nasution, Prof. Dr Usman Jafar, Salman Ginting, Hery Batanghari dan Rahutman Harahap, Drs Syaiful Syafri MM beserta Ita Julianti selaku Penasehat dan Ketua TKD Sumut bersama ribuan masyarakat.

Penyambutan Cawapres H. Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) ditandai dengan penyematan ulos batak, dan ribuan masyarakat dari kaum Ibu serta Dai muda bersholawat sambil menyanyikan satu satu pilihanku dan satu satu Cak Imin Wakil Presidenku, seraya berjalan kaki Cak Imin menyalami massa yang minta berfoto selfi.

Ketika dikonfirmasi wartawan tentang agenda perjalanan Cak Imin di Sumut kepada Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, dijelaskan bahwa Cak Imin akan bertemu dengan para ulama dan tokoh melayu Langkat baik asal Kec. Padang Tualang, Babalan dan Tg Pura serta Sholat Jumat di Mesjid Azizi Tanjung Pura.

Menjelang sore, Cak Imin akan bertemu Ulama, tokoh masyarakat, kaum Ibu dan pemuda milineal di Gor Binjai untuk berdiskusi cita cita Pasangan Capres dan Cawapres Amin dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur untuk semua, baik bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, nelayan, UMKM, perluasan kerja dalam rangka keadilan dan kesetaraan ekonomi sebagai wujud kesejahteraan.

“Sama hal nya di Kota Medan, silaturahmi yang sama antara Cak Imin dengan para ulama, tokoh masyarakat, kaum Ibu dan pemuda milineal dilaksanakan di hotel Grand Kanaya Medan, sedang malam harinya Cak Imin akan ngopi dengan kaulamuda penggemar ngopi dan makan durian di lokasi jalan iskandar muda yang lebih populer durian bolang,” kata Syaiful Syafri.

Diacara penyematan ulos batak oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi yang didampingi Ashari Tambunan beserta 4 Ketua Parpol pengusung, dan Bacaleg DPR RI Burhanuddin dan Maksin SH,, tampak hadir para Dewan Syuro PKB Sumut seperti K.H Ahyar Nasution MA, Drs Hatta Siregar M.SI, Upar Pulungan, SH, Sekretaris Ir Loso Mena dan Bendahara Zaira Salim Ritonga, SE yang juga Anggota DPRD Sumut. (ENC-1)

Komentar

Baca Juga