oleh

Tiga Hari Kritis, Remaja Korban Pembacokan di Medan Meninggal Dunia

-HEADLINE, HUKRIM-777 views

EKSISNEWS.COM, Medan – Seorang remaja berinisial A yang menjadi korban pembacokan akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Tampak suasana duka menyelimuti kediaman rumah korban di Jalan Setia Jadi, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (7/6/2024).

Sebelum meninggal dunia, korban sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Materna Medan. Namun setelah tiga hari dirawat, nyawa korban tidak tertolong akibat luka sabetan senjata tajam yang mengenai kepala korban.

Peristiwa itu bermula saat korban sedang duduk bersama temannya di kedai Jalan Setia Jadi, Kelurahan Tegal Rejo, Medan Perjuangan, tiba-tiba datang kelompok remaja mengendarai sepeda motor boncengan tiga sambil membawa senjata tajam (Sajam) langsung menebas korban dan rekannya yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit pada Rabu (5/6/2024) lalu sekitar sore hari. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Korban merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Ariadi dan Rama, meninggal dunia di RS. Materna Medan, Jumat (7/6/2024) sekitar pukul 14.15 WIB.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Medan Timur sudah menetapkan remaja berinisial AR dan RA warga Tembung sebagai tersangka. Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku ditahan di sel tahanan Polsek Medan Timur. (ENC-Fr)

Komentar

Baca Juga