oleh

TNI-Polri dan KSJ Ajak Masyarakat Vaksinasi Dalam Giat Jumat Barokah

EKSISNEWS.COM, Batubara – Polres Batubara, Koramil Limapuluh dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) wilayah Kabupaten Batubara dalam melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah kali ini mengajak seluruh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan penyuntikan vaksinasi yang digelar oleh Polres Batubara di Gedung Urkes setiap hari dan dibuka untuk umum.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Danramil Limapuluh Kapten Nazarudin Panjaitan, serta Ketua KSJ wilayah Kabupaten Batubara Rijal Syahreza SE juga Relawan TNI-Polri KSJ menggelar Jumat Barokah yang kali ini berposko di Kantor Koramil wilayah Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, pada Jumat (13/8/2021).

Sebanyak 70 paket sembako dan tali asih yang diberikan kepada Kaum Dhuafa juga para yatim dan Piatu , sembari menginformasikan kepada masyarakat agar melakukan penyuntikan vaksinasi yang digelar Polres Batubara dan TNI di halaman Gedung Urkes Polres Batu bara setiap hari mulai Pukul 08.00wib sampai dengan pukul 15.00 Wib.

Kapolres AKBP Ikhwan SH MH meningkatnya penyebaran Covid-19 akhir-akhir ini membuat banyaknya jatuh korban meninggal dan tak terkendali di seluruh daerah yang ada di Indonesia termasuk Sumatra Utara.

Saat ini Batubara berada di Level 3 dalam darurat PPKM, hingga Pemerintah Kabupaten Batubara telah mengeluarkan surat edaran untuk pembatasan-pembatasan yang ada di kabupaten/kota ini.

Pemerintah Bersama TNI-Polri berupaya maksimal dalam melakukan antisipasi penanggulangan bahaya Covid 19 dengan memaksimalkan ajakan kepada masyarakat agar segera melakukan penyuntikan vaksinasi untuk dapat menghindari penularan dan bertahan dalam serangan Virus yang mematikan ini.

“Seperti saat sekarang yang kami lakukan, sembari emberi bantuan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi,” ungkap Kapolres.

Danramil Limapuluh Kapten Nazarudin panjaitan juga menambahkan kami TNI-Polri bersama dengan KSJ, akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam kerjasama sinergitas antara tokoh masyarakat dan TNI-Polri dalam mendukung kerja pemerintah dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di masa Pandemi Covid 19 ini.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat mentaati aturan pemerintah dan saling mendukung demi kebaikan kita bersama,” tandasnya. (ENC-Bm).

Komentar

Baca Juga